Tanggal bayar tagihan pertama angsuran spinjam untuk penjual shopee

Ada rasa penasaran ingin tahu kapan tanggal bayar tagihan pertama angsuran spinjam untuk penjual shopee. Spinjam adalah program pinjaman yang diberikan oleh shopee kepada seller dengan limit 1 – 5 juta rupiah.

Peminjam bisa memilih mau ambil berapa rupiah dan diangsur selama sekian bulan.

Tidak ada persyaratan dana pinjaman tersebut mau digunakan untuk modal jualan atau keperluan lainya. Namun saya pribadi menyarankan kepada para sahabat sekalian agar bersikap bijak dalam menggunakan dana ini. Sebisa mungkin dipakai untuk modal usaha, jangan dipakai untuk konsumtif agar kelancaran pembayaran angsuranya lebih terjamin.

Adapun batas tempo pembayaran angsuran setiap bulanya yaitu ditanggal 5. Nah.. pertanyaanya bagaimana kalau kita ambil pinjamanya di akhir bulan, apakah langsung ditagih di tanggal 5 bulan berikutnya? jika sistemnya begitu maka sungguh pendek waktu pembayaranya.

Untuk itu saya mencoba bertanya kepada customer service shopee ternyata batas bayarnya tgl 5 bulan berikutnya lagi.

Jawaban dari pertanyaan batas waktu angsuran ke cusotmer service shopee

kalau misal saya ambil dana spinjam untuk penjual tgl 28 mei 2021, itu angsuran pertamanya di tgl 5 juni 2021 atau 5 juli 2021 ya kak?

jadi kalau kakak ambil spinjam di tanggal 28 bulan ini, tagihannya muncul di tanggal 25 bulan depan dan jatuh tempo nya tanggal 5 juli 2021 kak.

Begitulah info batas masa pembayaran angsuran spinjam untuk penjual, ini bisa saja berubah menyesuaikan kebijakan shopee, jadi akan lebih baik dan jelasnya jika bertanya ke customer service shopee terlebih dahulu sebelum mengajukan spinjam apabila masih ragu.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.