ketentuan force majure dan lain lain di mandiri online

ada beberapa ketentuan force majure dan lain lain di mandiri online yang sebaiknya kita baca dan pahami sebagai nasabah. agar kita tahu apa saja kewajiban serta hak sebagai konsumen.

 

Force Majeure

Nasabah Pengguna akan membebaskan Bank Mandiri dari segala tuntutan apapun, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah Pengguna baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Bank termasuk namun tidak terbatas pada segala gangguan virus komputer atau sistem Trojan Horses atau komponen membahayakan yang dapat menggangu layanan Mandiri Online, aplikasi Mandiri Online, web browser atau komputer sistem Bank, Nasabah, atau Internet Service Provider, karena bencana alam, perang, huru-hara, keadaan peralatan, sistem atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

Lain-Lain

  1. Bukti perintah Nasabah Pengguna melalui layanan Mandiri Online adalah mutasi yang tercatat dalam Rekening Koran atau Buku Mandiri Tabungan jika dicetak.
  2. Nasabah Pengguna dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau Cabang Bank Mandiri atas setiap permasalahan yang berkaitan dengan transaksi Mandiri Online.
  3. Apabila terdapat perbedaan antara catatan Nasabah Pengguna dengan catatan Bank, maka yang dipergunakan adalah catatan yang terdapat pada administrasi Bank, kecuali Nasabah Pengguna dapat membuktikan sebaliknya.
  4. Untuk masalah yang berkaitan dengan nomor telepon seluler, jaringan telepon seluler, tagihan Penggunaan telepon seluler, biaya SMS, dan value added service dari operator telepon seluler di luar perjanjian Nasabah Pengguna dengan Bank, Nasabah Pengguna langsung menghubungi operator telepon seluler yang bersangkutan, sedangkan permasalahan yang berkaitan dengan transaksi dan perubahan akses layanan Mandiri Online, Nasabah Pengguna dapat menghubungi Mandiri Call 14000 atau datang ke Cabang Bank Mandiri.
  5. Bank Mandiri dapat mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah Pengguna dalam bentuk dan melalui sarana apapun.
  6. Nasabah Pengguna tunduk kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku pada Bank termasuk tetapi tidak terbatas pada Syarat Umum Pembukaan Rekening, Syarat Khusus Pembukaan Rekening Giro, Syarat Khusus Pembukaan Rekening Tabungan atau Syarat Khusus Pembukaan Rekening Mandiri Tabungan Bisnis.
  7. Kuasa-kuasa baik yang tersurat maupun tersirat dalam Syarat dan Ketentuan ini merupakan kuasa yang sah yang tidak akan berakhir selama Nasabah Pengguna masih memperoleh layanan Mandiri Online atau masih adanya kewajiban lain dari Nasabah Pengguna kepada Bank.

 

info ini saya baca di palikasi mandiri online 15 november 2020, kedepanya bisa berubah menyesuaikan kebijakan perbankan bank mandiri.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.