Paket internet unlimited bulanan smartfren

Saya biasa pakai paket internet unlimited smartfreen bulanan 100 ribu sejak tahun 2018 sampai sekarang saat menulis artikel ini. Paket unlimited ini saya pilih karena lebih hemat daripada sistem volume yang sering habis dan harus beli lagi sehingga jatuhnya lebih mahal. Hal ini mengingat kebutuhan internet keluarga saya tergolong tinggi, maklum sebagai generasi milenial sudah jarang nononton televisi, tapi beralih ke nonton youtube, mengelola blog, baca berita dan lain-lain.

Ada dua pilihan harga yang ditawarkan oleh pihak smartfren yaitu paket super 4G unlimited 65 ribu dan 100 ribu, saya sendiri lebih memilih yang paket 100 ribu dengan batas pemakaian harian wajar 1,5GB. jadi dalam sehari ketika saya melakukan browsing lebih dari 1,5GB maka kecepatanya secara otomatis akan diturunkan. Namun berdasarkan pengalaman meskipun turun juga masih bisa buat nonton youtube dengan lancar.

 

Paket Internet Unlimited Bulanan Smartfren

paket internet smartfren unlimited bulanan

paket internet smartfren unlimited bulanan

Paket 65 rb

Super 4G Unlimited Bulanan 65RB (Promo)
Unlimited 30 hari Telpon On Net
Unlimited Internet
1 GB Batas Pemakaian Wajar Harian
30 Hari Masa Berlaku
Paket Unlimited Tidak Bisa Digunakan Di Perangkat MiFI
1200 Point

Paket 100 rb

Super 4G Unlimited Bulanan 100RB
Unlimited 30 hari Telpon On Net
Unlimited Internet
1,5 GB Batas Pemakaian Wajar Harian
30 Hari Masa Berlaku
Paket Unlimited Tidak Bisa Digunakan Di Perangkat MiFI
2500 Point

NB: spesifikasi paket dan harga ini berdasarkan pantauan pada tanggal 15 mei 2019, kedepanya bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan smartfren.

 

Selain memakai smarfren saya juga pakai paket internet telkomsel, dengan begitu maka akses internet lebih terjamin hidup karena kalau salah satunya ada gangguan jaringan maka ada alternatif lain.

Disini saya dalam posisi sebagai pelanggan dan tidak ada kaitanya sama sekali dengan manajemen smartfren, ini hanya menginformasikan paket internet yang sering saya pakai, tidak bermaksud mengajak para sahabat sekalian untuk ikut-ikutan.

Karena dalam membeli paket internet itu perlu melihat ketersediaan jaringan, serta kebutuhan data masing-masing. Misalnya jika hanya butuh akses internet sesekali saja alias tidak setiap hari maka sebaiknya ambil yang paket harian, sedangkan jika rutin setiap hari berinternet ria maka akan lebih hemat ambil paket bulanan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.