Mereka mengira akan terlihat mulia dengan cara menumpuk harta

Mereka mengira akan terlihat mulia dengan cara menumpuk harta hasil korupsi uang negara, Namun harta haram itu justru akan menjelma laksana duri yang masuk kedalam tubuh sehingga menusuk daging dengan perihnya. Hidupnya justru senantiasa terhina disiang hari, juga resah di malam harinya. Tak peduli apakah rumahnya megah, Tak peduli apakah mobilnya mewah. Itu hanya akan membuatnya resah karena didapat dengan cara haram yang tidak lumrah. Jauhilah itu, karena meskipun terlihat bagai segelas susu manis namun percayalah bahwa didalamnya ada kotoran cicaknya.

 

Hendaknya mereka kembali ke jalan lurus sebelum tiba akhir masa, kembali ke jalan yang benar-benar bisa membuat mulia, sukses, sekaligus bahagia. Yaitu seperti jalanya orang-orang yang telah diberikan rahmat oleh Allah, bukan jalan orang-orang yang dimurkai, dan bukan pula jalan mereka yang sesat.

Ketahuilah bahwa kemuliaan itu ada pada ketaqwaan yang terbiaskan oleh bagusnya perilaku, kinerja, serta pengabdian kepada rakyatnya. itulah sebenar-benarnya jalan kehormatan bagi para pemilik singgasana. Suatau saat namanya akan dikenang sepanjang masa sebagai pahlawan yang telah berjasa meskipun raganya telah tiada.

ahadi memakai jas

ahadi memakai jas

Luruskan niat dengan senantiasa bersyahadat.
Berlatihlah mengendalikan diri dengan cara memperbanyak puasa, agar tidak tergiur untuk korupsi harta negara.
Tingkatkan kinerja serta kedisiplinan dengan memperbagus sholat.
Tingkatkan kepudilan kedapa rakyat dengan sering-sering membayar zakat.
Jadilah manusia berkualitas yang bermanfaat karena terlatih menunaikan haji didepan ka’bah.
Dengan begitu insya Allah kemajuan akan ada dalam segala bidang yang dikelolanya.
Bumi dan langit akan menyambut gembira dengan mengeluarkan berkahnya.

 

Ini hanyalah setitik cahaya dari seorang musafir yang berjalan dalam kegelapan dengan membawa sebatang lilin kecil. Untuk menerangi dunia jelas tidak mampu karena keterbatasan sinar lilin yang hanya redup-redup saja.

Selamat bertugas kawan, trimakasih atas segala jasa yang telah engkau keluarkan dengan segenap tetes keringatmu. doa dan dukunganku senantiasa ada untuk kebaikanmu selama engkau masiih berada dijalan yang lurus. Sampai jumpa dengan cerita kesuksesan dalam menjalankan singgasanamu, semoga selamat, bahagia, dan sukses di dunia dan akherat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.