Kuota Internet Smartfren Sudah habis begini cara mengatasinya

Bingung saat mengalami kuota internet smartfren sudah habis begini cara mengatasinya. Ketika kuota paket internet yang kita beli entah itu sistem unlimited bulanan atau volume telah habis maka jika kita mengakses situs apa saja selain smarfren.com melalui browser maka secara otomatis akan dialihkan ke kahalaman notifikasi bahwa kuota internet smartfren sudah habis.

 

Halaman notifikasi dengan link http://data.smartfren.com/prepaid_notification.php tersebut memiliki tampilan serta informasi sebagai berikut.

koata internet smartfren sudah habis

koata internet smartfren sudah habis

Kuota Internet Anda
SUDAH HABIS
Jika Anda masih melihat halaman ini setelah pengisian pulsa/kuota. Harap lakukan Airplane Mode/Restart Perangkat terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas internet kembali.
silahkan klik pilihan dibawah ini untuk :

  • ISI KUOTA UNTUK MIFI ANDROMAX
  • PEMBELIAN PAKET INTERNET
  • ISI ULANG PULSA SMARTFREN
  • CEK DETAIL BONUS DAN KUOTA INTERNET

Informasi serta bantuan, silahkan hubungi Customer Care di 08811223344 atau 888

 

Dari halaman notifikasi tersebut terlihat jelas sebuah informasi yang memberitahukan bahwa paket internet yang digunakan untuk browsing telah habis, satu-satunya cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membeli paket data internet baru atau memperpanjang paket sebelumnya. Kita bisa memilih paket internet sistem volume atau unlimited dengan jangka waktu harian, mingguan, mapun bulanan sesuai kebutuhan. untuk informasi paket internet smarften bisa dilihat di halaman daftar paket internet unilimited dan volume smartfren lengkap.

 

Pembelian bisa melalui website my.smartfren.com maupun aplikasi android. Oh ya, sebagai info tambahan barangkali rekan-rekan memerlukan referensi untuk menentukan paket mana yang mau dibeli. Saya sendiri lebih senang memakai yang paket 4G internet smartfren unlimited 100 ribu bulanan dengan spesifikasi sebagai berikut.

Super 4G Unlimited Bulanan 100RB
Unlimited 30 hari Telpon On Net
Unlimited Internet
1,5 GB Batas Pemakaian Wajar Harian
30 Hari Masa Berlaku
Paket Unlimited Tidak Bisa Digunakan Di Perangkat MiFI
2500 Point

Dengan paket data tersebut maka kita bebas mau mengakses situs apa saja dengan batas pemakaian wajar harian 1,5 GB setelah itu masih bisa internetan tapi dengan kecepatan lebih rendah. tapi tidak masalah, karena masih bisa internetan. Namun sebelum membeli paket data pastikan diarea anda terdapat sinyal smartfren.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.