Jam Besuk RS Sunan Kalijaga Demak

Ada peraturan jam besuk RS sunan Kalijaga Demak Jawa Tengan Indonesia yang harus dipatuhi oleh setiap pengunjung guna melihat pasien yang sedang dirawat inap. Peraturan ini dibuat untuk kebaikan pasien, misalnya memberikan waktu agar bisa istirahat dengan cukup sehingga diharapkan bisa lebih cepat memperoleh kesembuhanya. Bagi pihak rumah sakit juga bisa lebih mudah menjaga keamanan serta memberikan layanan terbaik kepada para pasien karena pintu kunjungan serta jam kunjung di alokasikan dengan baik. berikut ini info jam kunjung pasien rawat inap berdasarkan papan pengumuman yang tertempel disalah satu dinding rumah sakit yang disitu juga ada keterangan sumber kebijakanya dari peraturan direktur RSUD sunan kalijaga kabupaten demak nomor 445/0051/A/VIII/2016.

jam sebuk RS Sunan Kalijaga Demak

jam sebuk RS Sunan Kalijaga Demak

Jam besuk RS sunan Kalijaga Demak di Pagi / Siang Hari

Kita akan diperbolehkan untuk masuk ruang rawat inap guna menjenguk pasien jika berkunjung pada jam 10.30 WIB – 12.30 WIB.

Jam besuk RS sunan Kalijaga Demak di Sore / malam hari

Kita juga bisa datang pada sore hari jam 16.30 WIB – 19.30 WIB pada jam tersebut pintu gerbang kunjungan dibuka sehingga bisa melakukan besuk pasien rawat inap.

oh ya, ada peraturan anak dibawah 14 tahun dilarang masuk ke ruang rawat inap pasien, jadi pastikan saat berkunjung sudah mengantisipasinya. misalnya dengan bergantian masuk dengan teman sesama pengunjung sehingga ada yang menjaga anak didepan pintu gerbang.

Peraturan jam kunjung pasien ini bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan atau peraturan dari rumah sakit dengan mempertimbangkan berbagai macam hal demi kebaikan bersama.

 

Demikian informasi mengenai jam besuk RS Sunan Kalijaga Demak pada siang maupun malam hari, jika hendak menjenguk orang sakit yang sedang dirawat inap di rumah sakit ini pastikan datang pada siang hari jam 10.30-12.30 WIB atau sore hari jam 16.30 – 19.30 WIB agar diperbolehkan masuk. karena selain pada jam kunjung tersebut pintu gerbang menuju area gedung rawat inap ditutup, hanya penunggu pasien dengan tanda pengenal atau tamu dengan izin khusus yang diperbolehkan masuk. demikian info sederhana ini semoga bermanfaat, jika ada yang sakit semoga lekas mendapat kesembuhan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.