ilmu kesaktian cara merubah batu menjadi emas

Saya bagikan rahasia ilmu kesaktian cara merubah batu menjadi emas yang sudah di ikhlaskan untuk dilakukan oleh siapa saja. ilmu ini juga bisa digunakan untuk merubah benda lain selain batu menjadi emas, misalnya tanah, pohon, buah atau apa saja yang lainya.

Namun saya berpesan agar jangan sampai menyalahgunakan ilmu ini dijalan yang tidak benar. Gunakan sebagian hasilnya untuk sodakoh semoga barokah.

ok dari pada kelamaan penasaran maka langsung saja saya jabarkan rahasianya.

 

merubah batu menjadi emas

merubah batu menjadi emas

Cara merubah batu menjadi emas

  1. Baca doa sebelum memulai, semoga apa yang kita kerjakan nantinya bisa berhasil dan barokah.
  2. Carilah batu yang akan dirubah menjadi emas, jenisnya boleh apa saja apakah mau batu kali, akik, alam, maupun yang lainya.
  3. Kumpulkan batu sebanyak-banyaknya dengan kualitas sebaik-baiknya.
  4. Perlakukan batu tersebut dengan penuh rasa kasih sayang, berikan penghargaan kepadanya dengan nilai setinggi-tingginya. Penghargaan tersebut bisa dilakukan dengan cara memindahkanya ke tempat yang lebih baik, merubahnya kedalam bentuk yang menarik, atau cara apapun sesuai kreatifitas masing-masing.
  5. Nah.. setelah kita berikan penghargaan pada batu tersebut berarti harganya tinggi, kita bisa menjual batu tersebut untuk mendapatkan sejumlah uang.
  6. Terakhir kita gunakan uang hasil dari penjualan batu tersebut untuk membeli emas dengan harga yang sepadan.

 

Begitulah cara menyulap batu menjadi emas entah itu berupa perhiasan atau batangan, mudah bukan? jadi intinya yaitu menjual batu atau benda apapun untuk diigunakan membeli emas, atau bisa melakukan barter secara langsung.

Hal itu sangat mungkin serta mudah dilakukan. Apalagi dewasa ini banyak batu yang harganya selangit jauh melebihi harga pasaran emas. Misalnya batu akik, batu mutiara, batu berlian dan sejenisnya. Satu contoh batu akik merah delima itu harganya bisa mencapai puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah, itu jauh lebih dari cukup untuk membeli sekian puluh gram emas.

Begitu juga dengan batu kali yang banyak berserakan itu juga ada harganya karena banyak digunakan sebagai material pondasi bangunan, berbagai kerajian berharga tinggi juga banyak yang memakai material dasar bebatuan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.