Cara Chat Online Smartfren

Kali ini kita coba tuliskan cara chat online smartfren berdasarkan pengalaman, ini merupakan salah satu sarana layanan customer service yang bisa dilakukan untuk berbagai keperluan seperti minta solusi atas masalah yang terjadi, komplain, menanyakan program promo, maupun hal-hal lainya yang masing berhubungan dengan operator seluler di indonesia ini. syarat untuk bisa chat yaitu harus sudah punya akun di mysmartfren, jika belum punya maka bisa mendaftar terlebih dahulu.

 

Cara Chat Online Smartfren

Masuk ke website my.smartfren.com dengan username dan password melalui browser internet entah itu firefox, chrome, internet explorer, opera, atau yang lainya.

Jika username dan password benar maka akan masuk pada halaman home yang disitu ada menu chat online, masuk ke tombol hubungi kami yang diatasnya ada pesan dari smartfen sebagai berikut.

Online Chat
Silahkan klik tombol chat dibawah ini
Layanan pelanggan CHAT 24 jam untuk memudahkan Anda menghubungi kami setiap saat.
Teman Smartfren wajib menginformasikan nomor kontak alternatif yang memudahkan kami menghubungi untuk transaksi Keluhan.
Kepuasan dan Ketidakpuasan Anda menjadi motivasi kami untuk memberikan Layanan yang lebih baik, mohon Anda dapat berpatisipasi dalam survey link yang kami berikan pada saat berakhirnya percakapan CHAT.

chat online smartfren

chat online smartfren

Lalu akan muncul halaman baru untuk chat online dengan alamat https://secure.livechatinc.com/licence/8780151/v2/open_chat.cgi?groups=6

Selamat datang di live chat

Bantu kami melayani anda lebih baik dengan mengisi survey setelah layanan chat selesai. Selamat datang di LiveChat kami! Silakan isi formulir di atas sebelum memulai obrolan. Silahkan mengisi kolom yang diwajibkan.

  • Nama :
  • Nomor smartfren :
  • Password :

Lalu pencet tombol memulai obrolan, maka akan muncul halaman chat

Anda berada diantrian ke 8 silahkan tunggu sebentar.. Kita bisa menungu sampai antrian, nomor antrian akan berubah menjadi 7, 6, 5, …, 1 dan seterusnya sampai giliran kita terlayani oleh salah satu petugas customer service online smartfren.

 

Begitulah cara melakukan chat online melalui website mysmartfren, bagi yang punya permasalahan maupun pertanyaan semoga bisa segera teratasi dan terjawab dengan baik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.